Hal yang dilakukan dirumah ketika hujan. Kamu yang mana!

Pagi-pagi sudah hujan. Dingin... jadi malas mandi. Malas berangkat untuk kerja, sekolah, kuliah ataupun aktivitas lainnya yang menuntut kita keluar rumah. Tetapi bukan berarti dengan hujan semua aktivitas menjadi terhambat. Kalau hujan enaknya ngapain ya...? berikut beberapa cara untuk menikmati suasana disaat hujan :



1. Nonton dirumah


Aktivitas biasanya banyak dilakukan didalam ruangan (Indoor ) ketika hujan. Nonton dirumah bareng temen ataupun bareng keluarga adalah moment yang membuat suasana menjadi hangat. Pas untuk menikmati hujan ketika kita dirumah.  



2. Makan atau Minum minuman hangat


Makan atau minum minuman hangat. Biasanya ketika hujan suhu udara menjadi dingin membuat kita menjadi cepat lapar. Untuk menanggulangi rasa dingin secangkir teh / kopi hangat akan menjadi sangat nikmat disaat hujan sekaligus merelaksasi tubuh serta pikiran dari beban rutinitas kita. 



3. Main game


Bila kita bosan dirumah ataupun sedang terjebak dikantor bermain game adalah cara untuk membuat moment disaat hujan menjadi menyenangkan. Bisa game Consol, PC, ataupun game Android. Sendiri maupun bareng temen tetap hal yang asyik dilakukan bagi yang suka bermain game.



4. Dengerin lagu sambil mager


Biasanya ketika hujan banyak yang menjadi galau. Inget kenangan, rindu mantan ataupun perasaan lainnya yang membuat kamu menjadi baper. Dengerin lagu dikamar dengan lagu-lagu yang mendukung suasana hati kita menjadi cara tersendiri untuk bersantai dirumah disaat hujan. Entah itu karena mager (males gerak) atau bisa juga karena terpengaruh oleh suara gemerincik hujan itu sendiri yang membuat diri kita menjadi smooth.  



5. Tidur


Tidur... Yah kebanyakan orang pas lagi hujan itu memang enaknya tidur. Cuaca mendukung dengan suhu dingin membuat kita cepat mengantuk. Bila pagi hujan jadi malas bangun, karena ya itu cuaca mendukung. Apalagi buat mandi. Tapi berbeda bila mandi pakai air hangat. Mungkin enak kali ya.

Begitulah kira-kira kegiatan yang enak disaat hujan. Kamu termasuk yang mana? Atau kamu punya cara tersendiri untuk menikmati hujan. Share disini.

Komentar

BACA JUGA

Sofware Membuat Struktur Pertandingan Dengan Cepat

Vidioder Versi 12.4.3

Inilah Menu Game Captain Tsubasa Dream Team Dan Fungsinya

Beginilah Caranya Hack Game dan Aplikasi Android Berbayar Menjadi Free Dengan Lucky Patcher

Adguard Premium Aplikasi Untuk Menghilangkan Iklan di Android

Dilan 1990 dan quotes Viralnya

TIPS & TRIK BERMAIN CAPTAIN TSUBASA DREAM TEAM

Lucky Patcher 6.4.3.Apk

Lupa Sandi Email Bisa Gunakan Cara Berikut Ini Untuk Membukanya