Beginilah Caranya Hack Game dan Aplikasi Android Berbayar Menjadi Free Dengan Lucky Patcher

GAME Ya Sudah menjadi hobi bersama, setiap manuaia yang hidup di era digital saat ini tidak terlepas dengan.permainan game baik itu online maupun offline ada game free (gratis) ataupun premium (berbayar).

Kebanyakan game atau aplikasi saat ini menyediakan fitur pro atau premium bagi yang ingin menikmati fasilitas lebih. contoh saja bebas darik iklan bila di aplikasi dan bisa juga di game dengan uang bisa membeli kebutuhan untuk cepat memajukan level gamenya.

Namu bagi orang yg hidup dengan buged yang pas-pasan untuk mengeluarkan uang demi game terasa berat, salah satu caranya adalah dengan Memodifikasi (Mod) permainan itu sehingga tidak perlu lagi membaya untuk memiliki aplikasi premium.

Nah kali ini ada aplikasi yang mampu membantu mewujutkan itu semua Aplikasi itu adalah Lucky Patcher, berikut ini langkah-langkah untuk menggunakan lucky patchers.
Kali ini saya akan mencoba di Game "TOWNSMEN"

Bahan : 
1.LuckyPacher 
2.Townsmen (Game)

Cara Penggunaan :
1.Download aplikasi ini terlebih dahulu kemudian install seperti biasa.

2.Buka aplikasi kemudian pilih game maupun aplikasi lain yang akan di-hack.

3.Pastikan pada game atau aplikasi Anda ada keterangan yang menyatakan bahwa ada aplikasi yang harus dibeli atau In-App purchases found.

4.Klik game atau aplikasi yang dipilih itu kemudian pada menu,
   a.pilih Open Menu of Patches. Kemudian Create modified aok file
   b.pilih Menu lainnya, yaitu APK Rebuild for InApp and LVL emulation”.

5.Ceklis pada bagian 
    a.Support patch for InApp emution juga 
    b.Support patch for LVL emulation. Selanjutnya, pilih dan tekan Apply.

Tunggu dulu sebentar sampai proses selesai. Jika sudah selesai nanti akan muncul hasil patch. Contohnya, “Patch Pattern N1: Success”. Minimal 2 Yang Succsess.


Tekan Tombol Go To File untuk Melakukan Instal Ulang Atau penggantian Aplikasi baru yang sudah di modifikasi,setelah proses Unistall dan Instal Selesai silahkan buka Gamenya di Android mainkan gamenya mulai dari Awal.

Apabila cara ini berhasil, otomatis jumlah harga item yang harus dibeli berkurang atau berubah jadi 0,sekian dollar walapun ada keterangan angka di belakang koma jangan khawatir itu sudah Menjadi Gratis gratis.


Misalnya, pada game, pilih item yang ingin Anda beli dengan cuma-cuma. Nanti akan muncul jendela yang baru lalu ceklis bagian Save purchase for restoredan Send a reply to the application unsigned (this may work for non-root users). Kemudian klik saja tombol Yes.

Jika berhasil, item yang Anda beli secara gratis tersebut dapat menjadi milik Anda dan bisa langsung digunakan dalam permainan.

Akhir Kata :
Demikian cara mudah melakukan mod pada game dengan, menggunakan lucky Pacher sehingga kita bisa mendapatkan hal yang premium menjadi GRATIS, Namun sebagai saran bila memang ada kemampuan sebaiknya membeli dengan cara legal lebih baik, sebagai bentuk penghargaan bagi karya orang lain, demikian semoga bermanfaat.


Komentar

Posting Komentar

BACA JUGA

Sofware Membuat Struktur Pertandingan Dengan Cepat

TIPS & TRIK BERMAIN CAPTAIN TSUBASA DREAM TEAM

Cara Membuat Email Baru Dengan Gmail Lewat Android

Inilah Menu Game Captain Tsubasa Dream Team Dan Fungsinya

Adguard Premium Aplikasi Untuk Menghilangkan Iklan di Android

Vidioder Versi 12.4.3

Dilan dan Milea, siapakah sosok ini sebenarnya..??!!

Asisten Pribadi Pengingat Jadwal Kegiatan Kerja Di Komputer

Timbre Aplikasi Ringan Segudang Fitur Cut Convert Mp3 dan Join Audio Vidio