Inilah Menu Game Captain Tsubasa Dream Team Dan Fungsinya

Update lagi nih pecinta Game Captain Tsubasa Dream Team , kali ini kita akn membahas Apa aja fungsi dari menu- menu yang ada di Game Captain Tsubasa Drem Team, Ok seperti ini tampilanya :

1. PLAYER Ini menu dimana kita bisa berekpresi, seperti melatih pemain, evolve menjadi UR dan lainnya disini kita bisa membuat pemain memiliki skil dan kemampuan kemampuan khusus.


2. TEAM Kalo di Pes/PS Gamplane .Otak-atik pemain, rotasi, atur jersey dan taktik ada di bagian ini. Isinya seperti ini:

3. TRANSFER Merekrut pemian. bagian ini merupakan bagian yang di sukai setiap pemain khusus untuk mendapatkan pemain R hingga UR akan tetapi jika kita memiliki Rainbow Ball minimal 5

4. SHOP Belanja.Untuk pemain yang gak hobi Gratisan alias memiliki modal bisa menggunakan menu ini bisa membeli segala keperluan pendukung oermainan contoh tampilanya seperti ini :

5. Menu. Merupakan menu khusus yang di dalamnya banyak fungsi diantaranya pilih bahasa,kemudian bisa lihat profile edit nama dll tampilanya seperti berikut :

6. League ini fitur tentang permainan melawan pemain lain player vs player.

7. Friend. Isinya seperti list teman dan friend request. Nah, gunanya berteman itu untuk menambah friend coin dan saat bertanding akan menambah ability sesuai kapten tim teman.

8. Ini merupakan misi harian atau mingguan. Isinya beragam, mulai dari pemain, jersey hingga gems.

9.Biasanya berupa gems/rainbow ball, kartu atau items lainnya yang dihadiahi. Seperti ini penampakannya:

10. Berisikan event-event yang sedang berlangsung dan yang akan datang.

11. Level yang telah kita capai.

12 Menunjukan nama kesebelasan kita yang kita buat saat awal permainan namun kita juga bisa menggantinya di [MENU].

13.Jumlah tiket yang di gunakan untuk bermain di LEAGUE MODE

14. Stamina. Jika habis, kita tak bisa main Tapi jangan khawatir karena kita akn selalu mendapatkan bola ini namun dengan waktu.

15. Uang yang sangat berguna untuk upgrade level pemain.

16. Jumlah gems/rainbow ball kita yang berfungsi mendapatkan pemain yang di gunakan di menu 3 Transfer minimal 5 baru bisa di gunakan.

17.Di sini kita bisa belanja juga bisa dapat SSR Dan Lain2

18. STORY MODE ini menu yang bisa kita mainkan sepeuasnya sampai setamina/ nyawa/bola yang kita miliki habis ini jga bisa di sebut Skenario jalannya cerita,di sini kita akn mengikuti perkembangan permainan tsubasa ozora dan teman - trmannya.

19. LEAGUE MODE di sini menu kompetisi Berisikan divisi 1-terbawah. Dari mudah ke kompetisi lebih tinggi Leage mode Ini bisa di mainkan jika Kita Memiliki Tiket menu Nomer 13.

20.Online Mode belum bisa di jelaskan yaa hehehe soalnya admin juga belom bisa lihat fiturnya Tunggu Update berikutnya aja...

Nah demikian lah penjelasan mengenai fungsindari Game Captain Tsubasa Dream Team semoga busa membantu  pecinta game ini dalam bermain game.





Komentar

BACA JUGA

Sofware Membuat Struktur Pertandingan Dengan Cepat

Beginilah Caranya Hack Game dan Aplikasi Android Berbayar Menjadi Free Dengan Lucky Patcher

TIPS & TRIK BERMAIN CAPTAIN TSUBASA DREAM TEAM

Cara Membuat Email Baru Dengan Gmail Lewat Android

Adguard Premium Aplikasi Untuk Menghilangkan Iklan di Android

Vidioder Versi 12.4.3

Dilan dan Milea, siapakah sosok ini sebenarnya..??!!

Asisten Pribadi Pengingat Jadwal Kegiatan Kerja Di Komputer

Hal yang dilakukan dirumah ketika hujan. Kamu yang mana!