Lupa Sandi Email Bisa Gunakan Cara Berikut Ini Untuk Membukanya

Saya menulis ini terispirasi dari beberapa emak emak yang selalu bertanya masalah lupa sandi email di Playstore, masalahnya karena pengguna Email bertahun tahun tidak pernah membuka dan mengganti SANDI email secara berkala sehingga lupa. Bahkan bebeapa pengguna ponsel yang sudah sering menggantipun Bisa lupa sandi mana yang benar...

Sebenarnya kata sandi bisa di berikan oleh pihak Google melalui nomer ponsel namun padasaat pembuatan email  kita memasukan nomer tersebut sebagai keamanan ganda.
Namun ada beberapa masalah misal Nomer Sudah Tidak Aktif, Karena Hilang (sebenarnya kisa ke Gerai Masing Operator sih..namanya juga alasan)

Kedua ada alamat email yang disertakan sebagai reset password juga sudah tidak aktif,sebenarnya gampang kan tinggal buat email baru namun ada beberapa yang tidak mau karena banyak faktor apalagi sudah sering digunakan untuk berbelanja di playstore.

Penting Untuk di Ingat : cara ini hanya bisa dilakukan ketika email kita masih aktif maksutnya masih bisa membuka aplikasi Google di Play Store, namun saat  ingin mengubah passwordnya kita tidak tahu apa kata sandi sebelumnya.
Sebelum mencoba langkah- langkah yang akn saya jelaskan nanti pastikan terlebih dahulu pengaturan di Google Play Store agar setiap pembelian yang akan kita lakukan harus memasukan password / Kata Sandi terlebih dahulu.

Oleh sebab itu untuk para emak emak silahkan di simak cara yang akan saya bagikan ini cukup mudah dan sangat cepat..

Pertama Jika Itu Satu-Satunya Email silahkan buat email baru dulu baca Cara Membuat Email Baru Dengan Gmail Lewat Android,Kemudian Masuk Ke Playstore.Cari Aplikasi yang berbayar bukan berarti kita harus membeli tidak kita hanya akan menggunakan fasilitas Lupa passwort disini saya menggunakan aplikasi belanja OurGroCeries Seharga Rp.58.000;.
Pilih atau [Klik] harga yang tertera Kemudian [Klik] BELI Lihat Gambar 1 dan 2


Maka akan muncul seperti ganbar di bawah gambar 3 jangan konfirmasi Tapi Pilih di Tulisan Lupa Sandi nanti akan muncul instruksi untuk memasukan Email maka masukan email yang akn kita ganti SANDInya Seperti Gambar ke 4.



Setelah itu masukan kata sandi apa saja boleh juga kata sandi yang pernah di gunakan pada email ini...kemudian [KLIK] BERIKUTNYA...

Selanjutnya Jika insteuksi untuk memasukan nomer Ponsel untuk verifikasi biarkan saja abaikan pilih di bagian bawah [KLIK] Coba Pertanyaan Yang Lain..




Saat Sampai pada gambar berikut jangan [KLIK KIRIM] Tapi tetap Pilih Menu di bawahnya yaitu COBA PERTANYAAN YANG LAIN .


 Setelah itu jika sudah sampai muncul instruksi 1.Masukan alamat email yang dapat anda periksa sekarang dan seterusnya Maka masukan Email yang baru saja dibuat sebagai tempat menerima KODE  Verivikasi Yang akan di kirimkan Oleh Google dan [KLIK BERIKUTNYA]…

Periksa di Gmail akan ada kode verifikasi yang dikirimkan oleh pihak Google di Email yang baru kita buat contoh kode Verifikasi Seperti gambar di bawah Ini.
Selanjutnya Gunakan Kode Ini untuk membuat atau reset sandi baru ketikan atau kopi paste Ke Kotak pengisian Browser,nah sekarang Sandi Email sudah dapat di ganti.

PERINGATAN
Jangan gunakan kartu kredit untuk mencoba trik diatas jika takut nanti kena biaya, saya  menggunakan  Xl.

Jangan marah-marah kepada admin sebagi penulis Tips ini, apalagi berkomentar yang kurang baik  jika tidak berhasil. karena keberhasilan tidak saya jamin 100% dan cara ini berhasil pada admin sendiri sudah di ujicoba selama empat kali percobaan.

Perlu di ingat Cara diatas adalah semata-mata hanya sebagai pembelajaran bukan untuk mencuri email orang lain dan di gunakan dengan tidak semestinya.(Admin Sebagi Penulis Menolak Untuk Bertanggung jawab dan itu menjadi tanggung jawab pribadi masing-masing.

Menurut admin cara ini jika masih bisa di semua PONSEL sangat berbahaya karena jika ponsel hilang email bisa di kuasai oleh orang lain..saran kepada siapa saja yang menemukan PONSEL Orang lain Hendaklah di kembalikan karena kita tidak tau kepentingan apa yang ada dalam ponsel tersebut.

Saat mengunjungi situs lain Mungkin cara yang seperti ini sudah ada yang membuat bisa sama dan juga bisa berbeda, jika sama anggap saja hanya sekedar tips jika berbeda silahkan ikuti.

Komentar

BACA JUGA

Sofware Membuat Struktur Pertandingan Dengan Cepat

Vidioder Versi 12.4.3

Beginilah Caranya Hack Game dan Aplikasi Android Berbayar Menjadi Free Dengan Lucky Patcher

Inilah Menu Game Captain Tsubasa Dream Team Dan Fungsinya

TIPS & TRIK BERMAIN CAPTAIN TSUBASA DREAM TEAM

Timbre Aplikasi Ringan Segudang Fitur Cut Convert Mp3 dan Join Audio Vidio

Asisten Pribadi Pengingat Jadwal Kegiatan Kerja Di Komputer

Cara Membuat Email Baru Dengan Gmail Lewat Android

Lucky Patcher 6.4.3.Apk

OfficeSuite Pro + PDF