Dilan 1990 dan quotes Viralnya

Bukan Sinopsis

Dilan 1990, sebuah film yang sedang digandrungi oleh para remaja saat ini, film yang diangkat dari sebuah novel karya Pidi Baiq ini sangatlah menghibur, terutama bagi mereka yang haus akan gombalan-gombalan segar ala anak remaja yang dikisahkan pada tahun 1990 an. gombalan-gombalan yang sebelumnya tak terpikirkan oleh penonton, kadang membuat baper lalu  menjadi viral di sosmed.  Satu Quotes yang paling viral ketika Percakapan Dilan /Milea lewat telephone.


" Jangan Rindu..
...kenapa??
Berat 
kamu gak akan kuat
biar aku aja "
 

Untaian kata yang terbata dari mulut Dilan itu sontak membuat riuh satu teather, sederhana sih namun mengena banget ke hati, katanya. 
Quotes itupun lalu dirubah menjadi beberapa meme lucu sebagai caption instagram oleh tangan-tangan kreatif seperti.

 Sumber : Google.com

untuk menghidupkan kisah novel di film ini, maka dipilihlah Iqbaal Dhiafakhri “CJR” dan Vanesha Prescilla sebagai pemeran utama, awalnya gak percaya bahwa yang memerankan Dilan ini ialah Iqbal CJR,  apa yaa... "Berubah" kata itu yang terpikirkan ketika nonton Dilan, masa sih itu Iqbal CJR, anak bocah itu, maklum sudah lama tidak melihatnya di layar kaca jadi pangling saja gitu, juga perannya sebagai Dilan patut di acungin jempol, cakep soul remaja nakalnya dapet, ya mungkin karena memang usianya sama dengan karakter Dilan itu sendiri, terlepas dari semuanya, Cakep.

Film Dilan 1990 ini diakhiri dengan Deklarasi Pacaran yang di tanda tanggani oleh Dilan/Milea diatas materai.

Mungkin diantara pembaca ada juga yang sudah membaca Novel Dilan karya Pidi Baiq, sehingga tahu akhir ceritanya seperti apa, namun apakah akhir film Dilan ini akan sama seperti kisah Novel itu sendiri, kita serahkan pada Kreatif Film Dilan 2, 1991.

Sedikit Quotes yang saya kutip dari Google.com, yang kemungkinan spoiler bagi yang belum baca novel Dilan 1, 1990 dan Dilan 2, 1991.

" Nonton Film Dilan gih sana, 
biar tahu rasanya
di Gombalin 
tapi gak Dinikahin"

Komentar

BACA JUGA

Sofware Membuat Struktur Pertandingan Dengan Cepat

Beginilah Caranya Hack Game dan Aplikasi Android Berbayar Menjadi Free Dengan Lucky Patcher

TIPS & TRIK BERMAIN CAPTAIN TSUBASA DREAM TEAM

Vidioder Versi 12.4.3

Cara Membuat Email Baru Dengan Gmail Lewat Android

Inilah Menu Game Captain Tsubasa Dream Team Dan Fungsinya

Asisten Pribadi Pengingat Jadwal Kegiatan Kerja Di Komputer

Dilan dan Milea, siapakah sosok ini sebenarnya..??!!

Kine Master Pro Video Editor